.

.

Languages :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 08 Desember 2013

KUNJUNGAN KERJA DARI KOMNAS LANSIA RI


Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Komnas Lansia RI ke wilayah Kalimantan Timur disambut baik oleh Kepala Dinas Sosial Prov. Kaltim, adapun kunjungan kerja oleh Bapak Kusnadir beserta staf ke UPTD PSTW Nirwan Puri Samarinda bertepatan dengan rapat seluruh staf di UPTD PSTW Nirwana  Puri. Pembinaan SDM secara langsung ke seluruh staf yg hadir tentunya menambah semangat bagi petugas panti terlebih pengasuh yang berhadapan langsung dengan sitem pelayanan kepada lanjut usia, terutama lansia pada tingkat total care.

Beliau menjelaskan maksud kedatangan Komnas Lasia di wilayah Kalimantan Timur, yaitu untuk mengetahui sejauh mana kepedulian Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kepada lanjut usia, serta ingin mengetahui masalah - masalah yg dihadapi oleh UPTD PSTW Nirwana Puri terkait dengan sarana & prasana dan tingkat kompetensi SDM yg dimiliki.

Komnas Lansia di Indonesia untuk mekanisme pelaporan tingkat Provinsi di sampaikan kepada Wakil Gubernur dan untuk Daerah Pusat laporan langsung disampaikan kepada Bapak Presiden RI.

( pelaksanaan kunjungan tanggal 5 Desember 2013 )